Buku Kunamai Bintang Itu Namamu






Kunamai bintang itu namamu - oleh: cindy joviand - aku tahu aku tidak bisa menulis puisi, tetapi darimu aku belajar cara-cara menunjukkan cinta senyummu adalah satu-satunya yang menerangiku saat tidak ada cahaya tetapi, aku harus kehilangan cahaya itu untuk sementara dalam perpisahan ini, tidak ada yang bisa kujanjikan padamu namun saat di sana, aku akan menamakan setiap bintang yang. Buku kunamai bintang itu namamu. Senyummu adalah satu-satunya yang menerangiku saat tidak ada cahaya tetapi, aku harus kehilangan cahaya itu untuk sementara dalam perpisahan ini, tidak ada yang bisa kujanjikan padamu namun saat di sana, aku akan menamakan setiap bintang yang kulihat setiap malamnya dengan namamu, agar aku selalu teringat padamu.


buku kunamai bintang itu namamu













Senyummu adalah satu-satunya yang menerangiku saat tidak ada cahaya tetapi, aku harus kehilangan cahaya itu untuk sementara dalam perpisahan ini, tidak ada yang bisa kujanjikan padamu namun saat di sana, aku akan menamakan setiap bintang yang kulihat setiap malamnya dengan namamu, agar aku selalu teringat padamu. Kunamai bintang itu namamu quantity. beli buku! order dari wa. kategori: romance tanda: roman. ulasan (0) ulasan tukugan adalah toko buku online khusus menjual buku original dengan diskon terbaik. di sini ada buku fiksi dan non fiksi dari berbagai penerbit favorit. info layanan.. €

 
SALABIMSALA © 2012 | Template By Ja